RAGAM FASILITAS ONLINE, DENGAN INTERNET SEMUA MUDAH DIJANGKAU DALAM SEKEJAP

Blog informasi dan referensi berbelanja online yang terpercaya di Indonesia, mengulas, mereview, membandingkan dan merekomendasikan situs belanja/booking hotel/sewa hosting terbaik, termurah berkwalitas, Informasi Cara dan Tips dari Berbagai Sumber

pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun pinjam uang tanpa jaminan dan kartu kredit pinjaman uang tanpa jaminan online tempat pinjam uang tanpa jaminan pinjaman koperasi tanpa jaminan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat pinjam uang 10 juta, pinjaman uang cepat tanpa jaminan apapun pinjaman rentenir online butuh pinjaman dana pribadi pinjaman rentenir tanpa jaminan pinjaman dana tunai tanpa agunan non bank kta non bank butuh pinjaman dana bank maupun non bank pinjaman dana tanpa jaminan tanpa kartu kredit

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP
Ajukan Pinjaman melalui Browser untuk mengakses Web www.uangteman.cf Agar lebih cepat di verivikasi data dan cepat pencairan 1 x 24 jam . gunakan kesempatan ini hanya lewat browser untuk pengajuannya, karena 1x di tolak nunggu 3 bulan baru bisa ngajuin lagi di www.uangteman.cf jadi jangan terpengaruh dengan App, Gunakan Browser akses web www.uangteman.cf

CARI BUKU SECARA ONLINE

Toko Buku Online Belbuk.com

Tuesday, July 19, 2016

10 PILIHAN RESTO DI BANDUNG DENGAN PEMANDANGAN YANG MEMUKAU!

resto bandung
Kalau berkunjung ke Bandung, sayang banget jika nggak berwisata kuliner! Bakal lebih bagus lagi jika resto yang kamu pilih memiliki pemandangan luar biasa! Supaya suasana yang kamu dapatkan berbeda dari yang selama ini kamu rasakan di kota besar. Pemandangan indah tersebut juga bisa kamu manfaatkan untuk mempercantik feed Instagram kamu, dong! Soal kualitas makanan juga nggak usah ditanya lagi! Enak banget pokoknya! pegipegi punya rekomendasi 10 restonya, nih!

Baca juga : CARA PESAN/BOOKING HOTEL ONLINE DI PEGIPEGI.COM SANGAT MUDAH DAN SIMPEL

1. MAJA HOUSE

Maja House cocok banget buat makan siang sambil melihat indahnya pemandangan alam. Selain pemandangannya indah, udaranya juga sejuk. Karena, Maja House terletak di Lembang yang memiliki udara segar pegunungan. Sementara jika malam, kamu bisa melihat gemerlapnya kota Bandung. Begitu sampai, kamu harus menaiki tangga agar bisa masuk ke daerah resto. Nggak perlu takut kecapekan soalnya ada lift. Tapi, lift-nya lebih didahulukan untuk pengunjung yang mengalami disabilitas.

Supaya bisa menikmati pemandangan lebih leluasa, sebaiknya kamu memilih tempat duduk di ruangan outdoor. Desain interior dan eksterior di Maja House juga menarik dengan beberapa barang antik, ada yang buat fine dining, dan lesehan menggunakan matras. Pokoknya bakal bikin kamu merasa nyaman dan betah.

Soal menu, sebagian besar menu di Maja House adalah western food yang beragam, mulai dari appetizer, sup, salad, steak, dan pasta. Untuk appetizer, mungkin kamu bisa pilih Maja party combo (Rp 37 ribu*) yang berisi dua spring rolls,  samosa, sate sapi, dan shrimp pop corn. Untuk pasta, pegipegi merekomendasikan spaghetti aglio olio (Rp 36 ribu*) dengan potongan smoked beef yang cukup banyak dan chili flakes. Dan nggak ketinggalan ada garlic bread-nya!

Alamat: jalan Sersan Bajuri no.72, Lembang
maja house
maja house


2. CAFÉ D’PAKAR

Cafe D’Pakar lokasi cukup terpencil, tapi setiap weekend tiba, kafe ini selalu diburu oleh para pecinta kuliner Bandung. Terdapat dua pilihan tempat di sini, yaitu indoor dan outdoor, tapi biasanya pengunjung lebih suka duduk di ruangan outdoor, bahkan rela masuk waiting list. Para waiting list tersebut nggak diperbolehkan masuk ke ruangan indoor, jadi pengunjung yang sedang makan nggak perlu khawatir bakal terganggu karena keramaian.

Banyak pengunjung yang memang sengaja datang ke sini untuk menikmati panoramanya. Karena, Café D’Pakar terletak di kawasan hutan lindung Dago Pakar dengan pemandangan indah berupa hutan dan barisan pegunungan Makanan dan minuman di Cafe D’Pakar harganya sangat bersaing karena terjangkau banget. Kisaran harganya kira-kira dari Rp 10 ribu – 40 ribu*. Misal, nasi goreng spesial (Rp 28 ribu*), nasi soto Bandung (Rp 30 ribu*), nasi gepuk penyet (Rp 38 Ribu*), dan lain-lain.



Alamat: Desa Ciburial, Dago Pakar
cafe de pakar

cafe de pakar2


3. THE STONE CAFE

The Stone Cafe dibuat dengan konsep Eropa klasik dan menghadirkan suasana pedesaan di kawasan Dago Pakar bagi para pengunjungnya. Yang mencolok dari resto ini adalah banyak batu kali yang jadi hiasan dominan, makanya disebut The Stone Cafe. Kamu bisa menikmati hidangan yang disajikan sambil mendengar gemericik air yang jatuh di atas bebatuan, sehingga bikin suasana rileks. Ditambah lagi ada live music setiap harinya dengan pilihan-pilihan lagu slow.

The Stone Cafe menyediakan beberapa pilihan tempat untuk menikmati hidangan. Ada sebuah gazebo besar dan bangunan utama dengan tuga lantai, ada juga gazebo-gazebo kecil yang bisa juga disebut saung di luar ruangan yang dilengkapi dengan bantal-bantal kecil. Nah, saung tersebut yang menarik minat banyak pengunjung. Terlebih lagi karena kendaraan dapat diparkir di dekat tempat yang dipilih. Suasananya juga terasa lebih privat.

Kisaran harga makanan di sana adalah Rp 35 ribu – 80 ribu*, sedangkan minumannya mulai dari Rp 10 ribu*. Kamu bisa pilih combo barbeque yang jadi salah satu menu utama. Menu ini merupakan perpaduan antara sirloin, ikan kakap, dan udang yang dibalut dengan bumbu spesial. Ada juga beef ribs, tenderloin steak, nasi raos ala Stone, nasi goreng seafood, berbagai macam dessert, dan lain -lain.

Alamat: jalan Rancakendal Luhur no.5, Dago Pakar
stone cafe
stone cafe 2


4. RUMAH MIRING BAR

Dulunya resto ini dikenal dengan nama Cloud 9, tapi sekarang bernama Rumah Miring Baru. Resto ini dikenal sebagai salah satu resto terbaik di Bukit Dago. Nama Rumah Miring sepertinya terinspirasi dari letak resto yang berada di pinggir jalan yang miring. Jika kamu perhatikan, resto akan tampak seperti biasa bila jalanan miring, begitu sebaliknya jika jalanan datar, bangunan resto akan tampak miring.

Interior resto didominasi ornamen-ornamen dari kayu, sehingga membuat Rumah Miring Bar terasa sangat nyaman. Apalagi, setiap meja yang disiapkan semuanya spesial dan hanya pengunjung yang bisa merasakan best point of view dari meja yang ditempati. Ada banyak variasi makanan enak yang bisa kamu coba, mulai dari berbagai panggangan, pizza dengan toping daging yang menggiurkan, vanilla plus cokelat hingga cokelat panas dengan kayu manis. Harga makanan di Rumah Miring Bar juga terjangkau, yaitu dari Rp 19 ribu – 99 ribu*.

Alamat: Dago Giri 119
rumah miring bar

rumah miring bar2


5. WARUNG DAWEUNG

Warung Daweung adalah salah satu kafe atau warung yang letaknya relatif paling tinggi dibandingkan kafe atau warung makan lain yang berada di Bandung. Bisa dibilang, kafe ini adalah kafe tertinggi di Bandung. Daweung dalam bahasa Sunda artinya melamun, jadi kafe ini cocok banget buat melamun sambil melihat pemandangan kota Bandung yang mengagumkan, terutama pemandangan Hutan Pinus dan di kanan dan kirinya terdapat kebun-kebun warga yang tersusun rapi.

Dari segi makanan, menu di Warung Daweung sama seperti warung lainnya, misal mie instan, pisang goreng, bandrek, dan lain-lain. Kamu bisa menikmati makanan sambil lesehan di bawah atap bangunan saung Warung Daweung. Selain lesehan, kamu juga bisa duduk di kursi yang terbuat dari batu di pinggir gunung yang terbuka.

Sejak Januari 2015 kemarin sih, untuk foto pemandangan di sana, kamu harus membayar Rp 10 ribu, sedangkan untuk makan dan foto pemandangan, biayanya Rp 25 ribu*. Makanannya tergantung dari paket yang dipilih.

Alamat: jalan Terusan Padasuka no.43, Cimenyan
Warung-Daweung

warung daweung 2


6. KOPI SELASAR

Kedai kopi ini berada di teras Selasar Sunaryo Art Space dan berhadapan dengan pegunungan dan bukit. Udaranya tentu aja sejuk, jadi bikin kamu betah berlama-lama di sini. Cocok untuk kamu yang ingin melarikan diri dari kepenatan kota besar, terutama untuk kamu, si pecinta kopi. Menu kopinya beragam banget, nggak cuma kopi hitam biasa, tapi juga ada chococcino ice cream, kopi Selasar, kopi hitam yang ada latte art-nya, dan lain-lain.

Dulunya, Kopi Selasar memang hanya menyediakan menu kopi, tapi sekarang ada banyak menu makanan yang bisa kamu pesan di sana, seperti spaghetti, hot dog, tomyam, lasagna, dan lain-lain. Harga yang ditawarkan di sana juga terjangkau. Untuk minuman, harganya mulai dari Rp 30 ribu – 50 ribu*, sedangkan makanan harganya mulai dari Rp 30 ribu – 70 ribu*.

Alamat: jalan Bukit Dago Pakar Timur no. 100, Dago Pakar
SAMSUNG CSC

kopi selasar2


7. COCORICO CAFÉ

Terletak di area turis, Bukit Dago Pakar Bandung, Cocorico Cafe dan Resto adalah kafe kebun yang mempunyai pemandangan dari puncak bukit Kota Bandung dengan desain arsitektur yang cantik, unik, dan modern. Tempat ini mempunya akses yang mudah melalui jalan utama dan juga tempat parkir yang luas. Di lantai pertama, Cocorico Cafe memiliki kebun yang indah,  lantai keduanya menawarkan kenyamanan, dan dek observasi ada di lantai tiga.

Banyak menu yang bisa kamu cicipi di sini. Untuk appetizer, kamu bisa pesan onion mushroom atau club sandwich. Menu utama yang menarik untuk dicoba adalah iga bakar merah, nasi tutug oncon, US beef tenderloin grilled steak, atau papaya thai salad. Ada banyak juga menu dessert yang enak, contohnya creme brulee dan es campur Cocorico. Range harga makanan di sini antara Rp 19 ribu – 140 ribu*, sedangkan minumannya Rp 12 ribu – 42 ribu*.

Alamat: Jalan Bukit Pakar Timur no. 19, Ciburial, Cimenyan

cocorico cafe

cocorico cafe

8. THE PEAK RESORT DINING

Bangunan The Peak Resort Dining nggak dikeliling oleh dinding biasa, tapi dikeliling kaca! Sehingga, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan alam di Bandung, khususnya Gunung Tangkuban Perahu. Karena, The Peak Resort Dining berdiri di ketinggian 1210 meter di atas permukaan laut. Bakal lebih mantap jika kamu melihat pemandangannya dari lantai dua. Jika sudah malam, suasananya makin romantis karena jalan menuju ke sana dihiasi obor-obor yang menyala.

Kamu bisa menikmati menu Australian steak atau US beef steak di sini. Kalau mau makan menu lokal, kamu bisa pesan sup buntut. Setiap makanan di sini diolah dari bahan baku yang masih segar tanpa menggunakan penyedap rasa. Untuk menambah kehangatan, mungkin kamu bisa pesan wine, seperti cigar, tobaccos, handmade pipes, dan lain-lain. Harga makanan lokal yang disajikan di sana berkisar antara Rp 50 ribu – 100 ribu*, sedangkan harga makanan baratnya berkisar antara Rp 100 ribu – 200 ribu*.

Alamat: Jalan Desa Karyawangi Ciwaruga km 6,8 no. 388, Parongpong, Lembang
the peak

the peak 2



9. KOPI IRENG

Untuk para pecinta kopi, ada satu tempat ngopi lagi yang memiliki panorama indah, yaitu Kopi Ireng. Karena posisi kafenya tinggi, kamu bisa menikmati pemandangan bukit di Bandung dengan sudut pandang seekor burung sambil menikmati nikmatnya kopi. Dekorasi Kopi Ireng bergaya klasik dan didominasi oleh kayu yang berlantai dan menjulang tinggi. Sehingga, suasananya makin terasa seperti sedang berada di lingkungan pedesaan.

Menu spesial di sini adalah iga bakar kopi. Iga bakarnya sudah diolah dengan bumbu dan diberi saus spesial, yaitu saus kopi. Ada juga nasi goreng rempah yang jadi favorit pengunjung. Menu-menu lain yang bisa kamu pesan antara lain beef wellington, sop buntut goreng coffee, ayam sasak, black berry pancake, dan lain-lain. Sedangkan, menu kopi yang recommended antara lain zig zag coffee, caramel machiato, creamy cappucino, dan lain-lain. Harga menu di sana bervariasi dan dimulai dari Rp 30 ribu*.

Alamat: jalan Bukit Pakar Tim. no.1, Ciburial, Cimenyan, Bandung
kopi ireng

kopi ireng 2


10. WARUNG SALSE

Warung Salse merupakan pilihan tepat untuk makan sembari relaksai dan menikmati udara segar dan pemandangan pepohonan hijau di sekeliling resto. Bangunannya juga super unik, berbentuk setengah limas, dan dikelilingi oleh jendela kaca, sehingga kamu bisa melihat betapa indahnya pemandangan serba hijau di sana.

Soal menu, kamu bisa menikmati menu makan pagi, siang, hingga malam di sini. Menu sarapan pagi yang bisa kamu pesan adalah bubur asap, lontong kari, kupat tahu, aneka nasi goreng, dan lain-lain. Harga menu sarapannya berkisar antara Rp 25 ribu – 38 ribu*. Kalau camilan malamnya, ada tahu pletok, tahu gejrot, batagor, ketan bakar, singkong goreng, dan lain-lain. Harganya berkisar antara Rp 15 ribu – 28 ribu*.

Alamat: No. Cidadap, jalan Dago Giri no.101, Lembang
warung salse

warung-salse-dago-giri-bandung


Supaya wisata kuliner kamu makin murah dan menyenangkan di Bandung, jangan lupa buat sekalian pesan tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Bandung lewat pegipegi.com secara Online hemat waktu hemat biaya banyak diskon sesuka kamu. Pesan hotelnya juga, ya! Karena, pegipegi punya banyak hotel murah di Bandung, lho! 10 PILIHAN RESTO DI BANDUNG DENGAN PEMANDANGAN YANG MEMUKAU!


KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP
Ajukan Pinjaman melalui Browser untuk mengakses Web www.uangteman.cf Agar lebih cepat di verivikasi data dan cepat pencairan 1 x 24 jam . gunakan kesempatan ini hanya lewat browser untuk pengajuannya, karena 1x di tolak nunggu 3 bulan baru bisa ngajuin lagi di www.uangteman.cf jadi jangan terpengaruh dengan App, Gunakan Browser akses web www.uangteman.cf
Electronic currency exchanger list

This Blog is protected by DMCA.com