RAGAM FASILITAS ONLINE, DENGAN INTERNET SEMUA MUDAH DIJANGKAU DALAM SEKEJAP

Blog informasi dan referensi berbelanja online yang terpercaya di Indonesia, mengulas, mereview, membandingkan dan merekomendasikan situs belanja/booking hotel/sewa hosting terbaik, termurah berkwalitas, Informasi Cara dan Tips dari Berbagai Sumber

pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun pinjam uang tanpa jaminan dan kartu kredit pinjaman uang tanpa jaminan online tempat pinjam uang tanpa jaminan pinjaman koperasi tanpa jaminan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat pinjam uang 10 juta, pinjaman uang cepat tanpa jaminan apapun pinjaman rentenir online butuh pinjaman dana pribadi pinjaman rentenir tanpa jaminan pinjaman dana tunai tanpa agunan non bank kta non bank butuh pinjaman dana bank maupun non bank pinjaman dana tanpa jaminan tanpa kartu kredit

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP
Ajukan Pinjaman melalui Browser untuk mengakses Web www.uangteman.cf Agar lebih cepat di verivikasi data dan cepat pencairan 1 x 24 jam . gunakan kesempatan ini hanya lewat browser untuk pengajuannya, karena 1x di tolak nunggu 3 bulan baru bisa ngajuin lagi di www.uangteman.cf jadi jangan terpengaruh dengan App, Gunakan Browser akses web www.uangteman.cf

CARI BUKU SECARA ONLINE

Toko Buku Online Belbuk.com

Tuesday, July 19, 2016

CARA PEMBELIAN/PEMESANAN BUKU SECARA ONLINE DI BELBUK.COM

CARA PEMBELIAN/PEMESANAN BUKU SECARA ONLINE DI BELBUK.COM- (1)Setelah menemukan buku/produk yang anda inginkan, tekan tombol Masukkan ke Troli yang berada di bawah harga.

LANGKAH PERTAMA CARA PEMBELIAN/PEMESANAN BUKU SECARA ONLINE DI BELBUK.COM



(2) Selanjutnya akan muncul daftar buku/produk yang anda tambahkan pada halaman Troli.
Untuk menambah atau mengurangi jumlah, isikan angka sesuai yang diinginkan pada kolom Jumlah. Untuk menghapus atau membuang salah satu item, tekan tombol Hapus.
Anda boleh langsung mentransaksikannya dengan menekan tombol Transaksikan, atau menambahkan buku/produk lainnya.

LANGKAH KEDUA CARA PEMBELIAN/PEMESANAN BUKU SECARA ONLINE DI BELBUK.COM


(3) Pada halaman Masuk anda akan diminta untuk memasukkan informasi masuk berupa alamat email dan katasandi.
Apabila anda sudah pernah berbelanja Buku Online sebelumnya, masukkan alamat email dan katasandi yang anda gunakan ketika pertama sekali mendaftar lalu tekan tombol masuk.
Apabila anda adalah Pelanggan Baru (baru pertama kali berbelanja di toko buku online terlengkap dan terpercaya ini), tekan tombol Daftar.
Langkah ketiga Halaman Transaksi (Masuk) CARA PEMBELIAN/PEMESANAN BUKU SECARA ONLINE DI BELBUK.COM




(4) Pada halaman berikutnya anda akan diminta mengisi data yang diperlukan untuk memproses pemesanan anda. Isikan data-data yang diminta secara lengkap dan benar. Setelah anda mengisi lengkap semua data yang diminta, lalu tekan tombol Lanjut.
Data alamat email dan katasandi yang anda isikan akan menjadi informasi login (masuk) anda untuk seterusnya.

Langkah ke empat CARA PEMBELIAN/PEMESANAN BUKU SECARA ONLINE DI BELBUK.COM


(5) Apabila troli anda telah terisi sebelumnya, maka anda akan diteruskan kehalaman Alamat Pengiriman. Pada halaman ini anda akan diminta untuk melengkapi alamat kemana paket akan dikirim. Isilah alamat yang lengkap dan benar lalu tekan tombol Lanjut.
Apabila anda sudah pernah mendaftarkan alamat, pilih salah satu alamat dengan menekan tombol Kirim ke Alamat Ini.
Langkah kelima cara mengisi alamat pengiriman pembelian/pemesanan buku secara online di Belbuk.com




(6) Pada halaman ini anda akan diminta untuk memilih metode pengiriman. Pilih salah satu metode pengiriman yang tersedia, kemudian tekan tombol Lanjut. Apabila kurir yang tersedia hanya satu pilihan, lanjutkan dengan menekan tombol Lanjut

langkah ke enam memilh metode pengiriman pembelian buku secara online di situs belbuk.com

(7) Pada halaman ini anda diminta untuk memilih metode pembayaran. Pilih salah satu metode pembayaran yang anda inginkan dengan menekan tombol Pilih. Untuk saat ini, metode pembayaran yang tersedia adalah transfer bank dan PaypalUntuk transfer bank saat ini tersedia pilihan bank BCA, Bank Mandiri, BRI dan BNINamun anda masih bisa menggunakan bank lain selain ketiga bank tersebut melalui jaringan PRIMA, ATM Bersama, kliring antar bank atau setoran tunai.
Paypal adalah alat pembayaran virtual. Bagi anda yang memiliki kartu kredit bisa menggunakan metode pembayaran ini.

Langkah ke tujuh memilih metode pembayaran untuk pemesanan/pembelian buku secara online di situs Jual buku Belbuk.com


(8) Pada halaman pratinjau, anda diminta untuk merevisi (meninjau ulang) data transaksi anda, mulai dari informasi pengiriman, jumlah pesanan dan total biaya. Anda masih boleh melakukan perubahan pada sesi ini dengan menekan untaian  pada setiap item untuk memastikan tidak ada kesalahan data pada pemesanan anda. Apabila anda telah yakin dengan semuanya, jangan lupa menekan tombol Selesaikan Pemesanan untuk mengakhiri transaksi.
langkah ke delapan pratinjau transaksi pembelian buku di situs belbuk.com jual buku online



(9) Untuk pilihan metode pembayaran transfer bank, lakukanlah pembayaran seperti yang diinstruksikan.
Apabila proses pemesanan anda telah selesai (berhasil), catat Nomor Pesanan anda. Untuk pertanyaan dan penelusuran status pesanan anda selanjutnya, harap untuk selalu menyertakan Nomor Pesanan.

langkah ke sembilan pilihan metode pembayaran transfer bank pembelian buku di situs belbuk.com jual buku online


(10) Untuk metode pembayaran transfer bank, setelah melakukan pembayaran (transfer) silahkan konfirmasikan pembayaran anda melalui halaman konfirmasi: http://www.belbuk.com.

langkah ke sepuluh konfirmasi pembayaran transfer bank pembelian buku di situs belbuk.com jual buku online, toko buku online terlengkap bebas ongkos kirim


(11) Isilah data yang diminta secara lengkap dan akurat untuk mempermudah kami melakukan pengecekan data transfer di rekening kami.
Untuk metode pembayaran Paypal, tidak perlu melakukan konfirmasi pembayaran, pesanan anda akan kami proses setelah menerima konfirmasi dari Paypal.
metode pembayaran Paypal untuk membeli buku secara online di toko buku terlengkap dan terpercaya




(12) Proses Pengiriman
belbuk.com adalah situs jual buku online terlengkap harga termurah buku original



Untuk metode pembayaran transfer bank, setelah kami berhasil mengidentifikasi pembayaran anda, proses pengiriman yang kami lakukan adalah:
- Untuk buku/produk yang berstatus ketersediaan Dikirim hari ini sebelum pukul 14.30 WIB (status ini bisa dilihat dibawah harga pada setiap halaman barang), akan kami kirim (sortir ke kurir) pada hari yang sama apabila pembayaran diterima sebelum pukul 14.30 WIB (terkonfirmasi).
- Buku/produk yang berstatus ketersediaan Dikirim 2-4 hari setelah pembayaran (status ini bisa dilihat dibawah harga pada setiap halaman barang), akan kami kirim (sortir ke kurir) 2 atau 4 hari berikutnya setelah pembayaran diterima (terkonfirmasi).
- Apabila dalam paket pesanan terdapat dua jenis ketersediaan buku/produk yang berbeda, paket akan dikirimkan bersamaan mengikuti barang yang berstatus ketersediaan pengiriman 2 atau 4 hari.

Waktu-waktu yang disebutkan diatas berlaku pada hari kerja yaitu hari Senin s/d Jumat (tidak termasuk hari libur nasional).
Contoh: Apabila anda melakukan pembayaran (terkonfirmasi) pada hari Jumat diatas pukul 14.30 wib, maka waktu pengolahan pesanan anda akan diperhitungkan pada hari Senin berikutnya.itulah penjelasan CARA PEMBELIAN/PEMESANAN BUKU SECARA ONLINE DI BELBUK.COM, Jika ana ingin mencari Buku coba di Cek di BELBUK.COM, Toko buku online terpercaya dan terlengkap. 

Toko Buku Online Belbuk.com


KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP
Ajukan Pinjaman melalui Browser untuk mengakses Web www.uangteman.cf Agar lebih cepat di verivikasi data dan cepat pencairan 1 x 24 jam . gunakan kesempatan ini hanya lewat browser untuk pengajuannya, karena 1x di tolak nunggu 3 bulan baru bisa ngajuin lagi di www.uangteman.cf jadi jangan terpengaruh dengan App, Gunakan Browser akses web www.uangteman.cf
Electronic currency exchanger list

This Blog is protected by DMCA.com