RAGAM FASILITAS ONLINE, DENGAN INTERNET SEMUA MUDAH DIJANGKAU DALAM SEKEJAP

Blog informasi dan referensi berbelanja online yang terpercaya di Indonesia, mengulas, mereview, membandingkan dan merekomendasikan situs belanja/booking hotel/sewa hosting terbaik, termurah berkwalitas, Informasi Cara dan Tips dari Berbagai Sumber

pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun pinjam uang tanpa jaminan dan kartu kredit pinjaman uang tanpa jaminan online tempat pinjam uang tanpa jaminan pinjaman koperasi tanpa jaminan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat pinjam uang 10 juta, pinjaman uang cepat tanpa jaminan apapun pinjaman rentenir online butuh pinjaman dana pribadi pinjaman rentenir tanpa jaminan pinjaman dana tunai tanpa agunan non bank kta non bank butuh pinjaman dana bank maupun non bank pinjaman dana tanpa jaminan tanpa kartu kredit

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP
Ajukan Pinjaman melalui Browser untuk mengakses Web www.uangteman.cf Agar lebih cepat di verivikasi data dan cepat pencairan 1 x 24 jam . gunakan kesempatan ini hanya lewat browser untuk pengajuannya, karena 1x di tolak nunggu 3 bulan baru bisa ngajuin lagi di www.uangteman.cf jadi jangan terpengaruh dengan App, Gunakan Browser akses web www.uangteman.cf

CARI BUKU SECARA ONLINE

Toko Buku Online Belbuk.com

Saturday, August 13, 2016

cara pindah hosting ke niagahoster

cara pindah hosting ke niagahoster-adalah panduan bagaimana caranya memindahkan website domain atau blog wordpress ke tempat webhosting baru dengan 3 metode mudah sederhana dan singkat mulai dari backup, transfer hingga upload database yaitu pertama manual (sendiri) kedua bantuan cs,  ketiga alternatif dengan install plugin wp clone.
cara pindah hosting ke niagahoster

pada prinsipnya tutorial berikut ini berlaku dan berfungsi untuk proses pindah hosting ke Ardetamedia, Jogjahost, Idwebhost, rumah web hosting, Dewaweb, Nusantarahost dan hosting lainnya selama menggunakan cpanel, semoga tidak mengecewakan.

Cara transfer website ke niagahoster

1. Cara Paling Gampang pindah hosting ke niagahoster

nah ini ada satu rahasia yang mungkin ada beberapa blogger belum tau, yaitu  persaingan antar perusahaan hosting jadi kita manfaatkan saja. contoh jika kamu merasa  kecewa dengan layanan dan kualitas web hosting lama maka segera ajukan order / form untuk pindah hosting dan ajaibnya kamu sangat spesial buat mereka salah satunya di niagahoster.com dengan memberikan diskon 50% (normalnya hanya kupon 30%-40%) untuk proses transfer website dan semuanya ditanggung beres:)

caranya isi biodata kamu ke form berikut Form Pindah Hosting

dan selanjutnya kamu tinggal jalankan instruksi berikutnya atau cukup cek email untuk info lanjut, sampai disini biarkan team niagahoster.co.id yang menyelesaikan semua proses migrasi web ini hingga selesai, dan kamu akan diberi info jika sudah selesai/ komplit.

2. Cara Pindah Hosting dan domain sendiri (manual)

Pertama, masuk dulu ke cpanel hosting lama kamu trus masuk ke MENU utama Home – FILES : lalu KLik logo (gambar) “File Manager” dan setelah masuk ke tampilan baru lalu pilih (klik) Public_html yang ada tanda + kemudian di sebelah kanan cari folder : wp-content lalu klik kanan dan pilih compress.
cara pindah hosting terbaru

Kedua,  proses compress telah berhasil menjadi bentuk .zip selanjutnya donwload file tersebut dengan cara klik kanan pilih Download.

Ketiga, masuk kembali ke home (cPanel) selanjutnya ke menu FILES. lalu pilih menu Backup dan pilih database tersebut untuk mulai mendownload yang hasilnya berupa file .sql.gz (untuk mengetahui DB yang kita butuhkan bisa dilihat dengan cara masuk ke PhpMyAdmin)

Keempat, nah sekarang masuk ke cpanel hosting baru kamu, dan mulai untuk menginstal cms WordPress melalui auto installer seperti softcaulus dan langsung klik install wordpress.

Kelima, kembali ke home selanjutnya masuk ke file manager lalu hapus file/folder wp-content, terus lakukan upload backup berupa file .zip yaitu wp-content selanjutnya ekstract file tersebut.

Keenam, masuk kembali back ke Home cpanel terus pilih PhpMyAdmin lalu pilih database yang baru saja dibikin waktu menginstal cms WP, lalu centang semua table list dan klik tanda silang (drop),

Ketujuh, klik Import dan pilih browse lalu masukkan file backup database yang tadi di download dari hosting lama berupa file sql.gz

itulah 7 langkah mudah pindah hosting untuk website wordpress sudah selesai, selanjutnya silahkan di cek situs tersebut apakah sudah berpindah atau belum

3. cara pindah hosting dengan plugin

ini merupakan cara aman, cepat dan mudah dengan plugin WP clone (kloning di wordpress). namun syaratnya adalah memiliki 2 domain tld. baik kita mulai:

contoh dari hosting A ada 2 Domain utama

domainsatu.com
domaindua.com ingin dipindahkan ke niagahoster (pindah duluan)
Pertama, masuk ke dashBoard (wp-admin) website domaindua.com yang ingin ditransfer lalu install plugin “WP Clone by WP Academy” lalu Activate.
cara pindah hosting dengan plugin wp clone
setelah berhasil di install lalu masuk ke menu WP Clone tersebut (biasanya ada pada bagian bawah dari daftar menu)

Kedua, jika berhasil maka akan muncul 2 pilihan yaitu Create Backup & Restore from URL. nah sekarang klik create BackUp lalu pilih OK dan tunggu beberapa saat hingga sukses.

Ketiga, sekarang masuk ke cPanel hosting A, lalu buat sebuah subdomain untuk domainsatu.com. caranya pilih Home – lalu kursor kebawah lihat dibagian Menu DOMAINS: lalu klik logo atau tulisan SubDomains lalu masukkan nama subdomain yang ingin dibuat (hanya sementara) lalu klik create!

Keempat, setelah berhasil membuat subdomain (contohnya hasilnya=  http://pindah.domainsatu.com/ ) lalu kembali ke Home cPanel untuk menginstall wordpress di subdomain tersebut. lalu setelah itu install juga Plugin WP Clone seperti pada langka pertama diatas hingga activate. terus langsung masuk menu wp clone dan sekarang lakukan RESTORE from URL yaitu proses duplikasi website www.domaindua.com ke subdomain http://pindah.domainsatu.com/

Beli hosting niagahoster atau lainnya jika belum punya
baca panduannya di cara hosting di niagahoster (manfaatkan bonus domain gratis .com)

Kelima, hingga proses keempat berhasil segera lakukan Update NameServer (NS) untuk domaindua.com
dan lakukan penambahan (AddOn Domain) di cPanel : Home – Domain – AddOn Domains hingga berhasil. dan langsung install WordPress baru untuk domaindua.com, dilajutkan install plugin wp clone. dan lakukan RESTORE from URL dari sumber  http://pindah.domainsatu.com/ (sebagai penampung sementara) hingga sukses.

oh ya proses propagansi (pergantian Nameserver biasanya berlangsung hingg 24 jam) berarti instal saja dulu wp baru tersebut, nanti besoknya baru dapat di install wp clone tersebut.

nah itulah 3 cara pindah hosting dengan aman, cepat mudah dan sederhana baik itu ke niagahoster, ardetamedia, dewaweb, rumah web hosting dan lain lain.

terima kasih dan semoga bermanfaat.

Hosting Unlimited Indonesia

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP
Ajukan Pinjaman melalui Browser untuk mengakses Web www.uangteman.cf Agar lebih cepat di verivikasi data dan cepat pencairan 1 x 24 jam . gunakan kesempatan ini hanya lewat browser untuk pengajuannya, karena 1x di tolak nunggu 3 bulan baru bisa ngajuin lagi di www.uangteman.cf jadi jangan terpengaruh dengan App, Gunakan Browser akses web www.uangteman.cf
Electronic currency exchanger list

This Blog is protected by DMCA.com