RAGAM FASILITAS ONLINE, DENGAN INTERNET SEMUA MUDAH DIJANGKAU DALAM SEKEJAP

Blog informasi dan referensi berbelanja online yang terpercaya di Indonesia, mengulas, mereview, membandingkan dan merekomendasikan situs belanja/booking hotel/sewa hosting terbaik, termurah berkwalitas, Informasi Cara dan Tips dari Berbagai Sumber

pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun pinjam uang tanpa jaminan dan kartu kredit pinjaman uang tanpa jaminan online tempat pinjam uang tanpa jaminan pinjaman koperasi tanpa jaminan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat pinjam uang 10 juta, pinjaman uang cepat tanpa jaminan apapun pinjaman rentenir online butuh pinjaman dana pribadi pinjaman rentenir tanpa jaminan pinjaman dana tunai tanpa agunan non bank kta non bank butuh pinjaman dana bank maupun non bank pinjaman dana tanpa jaminan tanpa kartu kredit

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP
Ajukan Pinjaman melalui Browser untuk mengakses Web www.uangteman.cf Agar lebih cepat di verivikasi data dan cepat pencairan 1 x 24 jam . gunakan kesempatan ini hanya lewat browser untuk pengajuannya, karena 1x di tolak nunggu 3 bulan baru bisa ngajuin lagi di www.uangteman.cf jadi jangan terpengaruh dengan App, Gunakan Browser akses web www.uangteman.cf

CARI BUKU SECARA ONLINE

Toko Buku Online Belbuk.com

Thursday, August 18, 2016

Hotel Murah di Jakarta dengan Konsep Apartemen, Mulai dari Rp 200 Ribuan!

Hotel Murah di Jakarta dengan Konsep Apartemen, Mulai dari Rp 200 Ribuan!-Buat kamu, warga Jakarta yang sedang stres karena pekerjaan, tapi nggak sempat liburan jauh, jalan-jalan di Jakarta aja juga nggak jadi masalah, lho. Biar kamu bisa merasakan suasana berbeda dari rumah, coba aja menginap di hotel dengan konsep apartemen, sehingga kamu seperti tinggal di rumah sendiri, tapi dengan suasana berbeda. Bingung mau menginap di mana? Menginap aja di salah satu dari delapan hotel yang pegipegi rekomendasikan berikut ini. Harganya mulai dari Rp 200 ribuan aja, travelers!

1. APARTEMEN MEDITERANIA GARDEN RESIDENCE 1 BY BLESSING MANSION
Apartemen Mediterania Garden Residence 1 by Blessing Mansion

Apartemen Mediterania Garden Residence 1 by Blessing Mansion menyediakan penginapan apartemen harian yang sudah dilengkapi dengan perabotan, seperti dapur, peralatan makan, tempat tidur nyaman, peralatan mandi, TV, kulkas, dan minibar. Juga masih ada fasilitas penunjang lain, yaitu kolam renang indoor, resto, layanan kamar, dan lain-lain.

Apartemen Mediterania Garden Residence 1 by Blessing Mansion berdekatan dengan beberapa pusat perbelanjaan, seperti Central Park dan Mal Taman Anggrek. Dengan harga mulai dari Rp 260.330* per malam aja, kamu sudah bisa menginap di akomodasi yang berada di Apartemen Mediterania Garden Residences 1 Tower D, jalan Tanjung Duren Raya Kav 5-9 ini, jika kamu pesan lewat pegipegi.com
medit testi
FLAT06 minimalist residence
Terletak di jalan Abdul Majid No. 6, Cipete Utara, Kebayoran Baru, FLAT06 Minimalist Residence menyediakan 9 kamar dengan fasilitas berupa perlengkapan mandi, AC, TV, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Juga masih ada fasilitas pendukung lain, seperti pantry, ruang bermain dengan meja billiard, area parkir, kolam renang, dan lain-lain.

Hotel Murah di Jakarta dengan Konsep Apartemen, Mulai dari Rp 200 Ribuan!-FLAT06 Minimalist Residence menyediakan akses ke berbagai tempat wisata, seperti jalan Wijaya, Dharmawangsa, dan Pondok Indah. Kamu bisa menginap di FLAT06 Minimalist Residence dengan harga mulai dari Rp 288.429* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com


3. V RESIDENCE JAKARTA
V Residence Jakarta

V Residence Jakarta memiliki kamar-kamar yang dengan fasilitas lengkap, seperti AC, TV, minibar, kulkas, perlengkapan mandi, dan lain-lain. Masih banyak fasilitas pendukung yang bisa kamu gunakan, yaitu kolam renang outdoor, bar, layanan kamar, Wi-Fi gratis di seluruh area, dan area parkir.

Di sekitar V Residence Jakarta juga banyak resto, kafe, dan tempat hiburan lainnya. Dengan harga mulai dari Rp 325.315* per malam aja, kamu bisa menginap di penginapan yang berada di jalan Opek No. 61, Ampera Raya, Kemang, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.
v testi

jakarta madrix
Jakarta Madrix memiliki interior modern dan cocok untuk kamu yang ingin liburan atau berbisnis. Letaknya pun juga strategis yaitu berada di jalan Baung, Jagakarsa Tower C No. 1 KC 29, Simatupang dan dekat dengan perkantoran, pusat belanja, dan hiburan lainnya.

Jakarta Madrix menawarkan beragam fasilitas yang bisa kamu nikmati, antara lain peralatan mandi lengkap, AC, TV, minibar, kulkas, kolam renang outdoor, resto, lounge, layanan kamar, area parkir, dan lain-lain. Jakarta Madrix juga menawarkan kamu harga menginap yang terjangkau, cuma dari Rp 330.579* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.
madrix testi

Batavia Apartment Serviced Residence
.Batavia Apartment Serviced Residence terletak di jantung segitiga emas, kawasan bisnis Sudirman. Berjarak 40 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno Hatta, juga berdekatan dengan sejumlah pusat perbelanjaan, seperti City Walk, Plaza Semanggi, Grand Indonesia, Plaza Indonesia, dan lain-lain.

Setiap kamar di sana memiliki desain klasik dan mewah, juga dilengkapi berbagai fasilitas, seperti peralatan mandi, kulkas, TV, dapur, AC, dan lain-lain. Jangan lupa untuk memanjakan diri kamu dengan fasilitas lain, seperti sauna, gym, kolam renang outdoor, BBQ, lapangan tenis, resto, massage, area parkir, dan lain-lain. Dengan harga mulai dari Rp 561.983* aja per malam, kamu sudah bisa menginap di akomodasi yang berada di jalan KH. Mas Mansyur Kav 126 ini, jika kamu pesan di pegipegi.com.
batavia testi

The Bellevue Suites
The Bellevue Suites yang berada di jalan Haji Nawi No. 1, Radio Dalam, Pondok Indah ini menawarkan kamu akses ke berbagai tempat wisata menarik, seperti Mal Pondok Indah, ITC Fatmawati, Gandaria City, dan lain-lain. Setiap kamar di sana bergaya modern, minimalis, dan dilengkapi fasilitas lengkap, seperti peralatan mandi lengkap, AC, TV, minibar, kulkas, safety box, dan lain-lain.

Kamu juga bisa memanjakan diri di The Bellevue Suites dengan fasilitas pendukung yang sudah disediakan, yaitu spa, fitness, indoor pool, resto, kedai kopi, bar, conference room, lounge, layanan kamar, dan lain-lain. Dengan harga cuma Rp 575.207* per malam, kamu bisa pesan kamar di The Bellevue Suites, jika kamu pesan lewat pegipegi.com
bellevue testi.

Ra Residence Simatupang Jakarta
Ra Residence Simatupang Jakarta cocok banget untuk wisatawan dan pebisnis. Lokasi penginapan yang berada di jalan Intan No. 25, TB Simatupang Cilandak ini juga strategis dan menyediakan akses ke banyak tempat wisata yang bisa kamu kunjungi, seperti Cilandak Mall, Cilandak Town Square, ITC Fatmawati, dan lain-lain. Setiap kamar di sana dilengkapi dengan dapur, kamar mandi dengan peralatan modern, kulkas, TV, dan lain-lain.

Nikmati juga fasiltas penunjang lainnya di Ra Residence Simatupang Jakarta, seperti jacuzzi, gym, kolam renang outdoor, resto, bar, kedai kopi, karaoke, conference room, BBQ, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Ra Residence Simatupang Jakarta dengan harga mulai dari Rp 644.628* per malam, jika kamu pesan di pegipegi.com.
ra testi

Puri Casablanca Serviced Apartment
Hotel Murah di Jakarta dengan Konsep Apartemen, Mulai dari Rp 200 Ribuan!-Puri Casablanca Serviced Apartment adalah penginapan yang bisa ditinggali untuk jangka pendek maupun panjang. Terletak di jalan Puri Casablanca No. 1 membuat akomodasi ini memiliki lokasi strategis. Dekat dengan pusat bisnis dan mal. Untuk ke Kuningan City hanya perlu 15 menit berkendara dan ke Grand Indonesia 35 menit berkendara.

Setiap apartemen di sana dirancang dengan elegan dan dilengkapi fasilitas kamar elegan dan mewah, dapur, kulkas, TV, AC, peralatan mandi, Wi-Fi gratis, dan lain-lain. Untuk melengkapi liburan kamu, jangan lupa manfaatkan fasilitas penunjang, seperti spa, fitness, sauna, kolam renang outdoor, resto, lapangan tenis, massage, conference room, dan lain-lain. Kamu bisa menginap di Puri Casablanca Serviced Apartment dengan harga mulai dari Rp 707.491* per malam, jika kamu pesan lewat pegipegi.com.
puri testi
Buat kamu yang berada di luar Jakarta dan ada rencana untuk main ke Jakarta dalam waktu dekat, menginap aja di salah satu dari delapan hotel murah tersebut. Sebelumnya, pesan juga tiket pesawat atau tiket kereta api murah ke Jakarta lewat pegipegi.com, di jamin murah discont lagi! asyik kan??
 travelers!


KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP
Ajukan Pinjaman melalui Browser untuk mengakses Web www.uangteman.cf Agar lebih cepat di verivikasi data dan cepat pencairan 1 x 24 jam . gunakan kesempatan ini hanya lewat browser untuk pengajuannya, karena 1x di tolak nunggu 3 bulan baru bisa ngajuin lagi di www.uangteman.cf jadi jangan terpengaruh dengan App, Gunakan Browser akses web www.uangteman.cf
Electronic currency exchanger list

This Blog is protected by DMCA.com