RAGAM FASILITAS ONLINE, DENGAN INTERNET SEMUA MUDAH DIJANGKAU DALAM SEKEJAP

Blog informasi dan referensi berbelanja online yang terpercaya di Indonesia, mengulas, mereview, membandingkan dan merekomendasikan situs belanja/booking hotel/sewa hosting terbaik, termurah berkwalitas, Informasi Cara dan Tips dari Berbagai Sumber

pinjaman dana tanpa jaminan langsung cair pinjaman uang tanpa jaminan dan syarat apapun pinjam uang tanpa jaminan dan kartu kredit pinjaman uang tanpa jaminan online tempat pinjam uang tanpa jaminan pinjaman koperasi tanpa jaminan pinjaman uang tanpa jaminan proses cepat pinjam uang 10 juta, pinjaman uang cepat tanpa jaminan apapun pinjaman rentenir online butuh pinjaman dana pribadi pinjaman rentenir tanpa jaminan pinjaman dana tunai tanpa agunan non bank kta non bank butuh pinjaman dana bank maupun non bank pinjaman dana tanpa jaminan tanpa kartu kredit

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP
Ajukan Pinjaman melalui Browser untuk mengakses Web www.uangteman.cf Agar lebih cepat di verivikasi data dan cepat pencairan 1 x 24 jam . gunakan kesempatan ini hanya lewat browser untuk pengajuannya, karena 1x di tolak nunggu 3 bulan baru bisa ngajuin lagi di www.uangteman.cf jadi jangan terpengaruh dengan App, Gunakan Browser akses web www.uangteman.cf

CARI BUKU SECARA ONLINE

Toko Buku Online Belbuk.com

Friday, September 9, 2016

Referensi Hotel murah di Bandung

Referensi Hotel murah di Bandung
Budget
Ada banyak pilihan hotel murah di Bandung untuk para backpacker atau wisatawan yang hanya datang untuk transit. Tidak perlu khawatir, sebagian besar hotel murah ini tetap dilengkapi fasilitas dan pelayanan yang memuaskan.



Menengah
Wisatawan yang menginginkan kenyamanan lebih dapat memilih hotel bintang dua dan hotel bintang tiga di Bandung. Umumya hotel-hotel ini menawarkan kamar mandi dalam dan perlengkapan mandi di setiap kamarnya.

Mewah
Terdapat banyak pilihan hotel bintang 4 dan hotel bintang 5 di Bandung untuk wisatawan yang menginginkan kesempurnaan dalam fasilitas dan layanan. Ranjang premium, sarapan kreasi chef serta beragam fasilitas pendukung lainnya dapat Anda temui pada hotel-hotel mewah ini.

Villa
Ada banyak pilihan penginapan berupa villa di Bandung bagi wisatawan yang ingin mengajak keluarga besar ataupun teman-temannya. Villa di Bandung biasanya dilengkapi dapur dengan peralatan lengkap untuk memasak..

Akses ke Bandung
Wisatawan dapat memilih beberapa moda transportasi untuk menuju ke Bandung.

Pesawat
Pesawat atau transportasi udara adalah salah satu cara untuk para wisatawan mencapai Bandung. Seluruh pesawat yang datang ke Bandung akan mendarat di Bandara Husein Sastranegara.

 Bandara
Bandara Internasional Husein Sastranegara yang terletak di 5 km sebelah barat daya dari pusat kota dan 2.4 km dari stasiun kereta api Bandung. Bandara Husein Sastranegara mengalami perkembangan yang pesat sejak tahun 2010. Bandara Internasional Husein Sastranegara memiliki 1 terminal, yang melayani baik penerbangan domestik dan internasional.

Luas terminal 2,411.85 meter persegi dan memiliki tiga lantai. Terminal B (untuk semua penerbangan internasional) sedang dikembangkan. Saat ini bandara dapat menangani maksimal 1 juta penumpang per tahun, dan diproyeksikan sekitar 3 juta penumpang per tahun ketika terminal B selesai. Penumpang juga dapat menikmati fasilitas dari dua lounge eksekutif, akses internet, TV, musholla ruang doa, restoran, toko-toko dan ATM.

 Pajak Bandara
Para penumpang dari Bandara Husein sastranegara akan dikenai pajak atau biaya Pelayanan Jasa Penumpang Pesawat Udara (PJP2U) sebesar Rp 25.000 (penerbangan domestik) dan Rp 75.000 (penerbangan internasional).

 Pesawat yang beroperasi
Bandara Husein Sastranegara merupakan salah satu bandara dengan perkembangan yang pesat, namun karena kapasitasnya yang masih tergolong bandara kecil maka tidak semua maskapai internasional beroprasi di Bandara Husein Sastranegara. Beberapa pesawat yang beroprasi adalah

- Air Asia (Internasional)
- Batik Air (Domestik)
- Citilink (Domestik)
- Gadruda Indonesia (Domestik)
- Indonesia AirAsia (Domestik/ Internasional)
- Kal Star Aviation (Domestik)
- Lion Air (Domestik)
- Malindo Air (Internasional)
- Silk Air (Internasional)
- Susi Air (Domestik)
- Wings Air (Domestik)

 Visa
Selain paspor yang valid hingga 6 bulan setelah kedatangan, wisatawan asing (kecuali dari negara-negara ASEAN) harus memiliki visa untuk mengunjungi Bandung. Sejumlah negara harus mendapatkan visa di Kedutaan Indonesia sebelum berangkat ke Bandung. Namun, sebagian besar wisatawan bisa mendapatkan visa on arrival untuk jangka waktu 30 hari.

Kereta Api
Anda juga dapat memanfaatkan kereta api sebagai sarana transportasi menuju Bandung. Selain cepat, kereta api merupakan salah satu moda transportasi yang aman. Bandung memiliki beberapa stasiun kereta yaitu:

Stasiun Bandung yang merupakan stasiun utama di Bandung, untuk kelas bisnis dan eksekutif. Stasiun Bandung terletak di jalan Stasiun Selatan, Kelurahan Kebon Jeruk, Andir, Bandung.

Stasiun Kiaracondong untuk kelas ekonomi. Stasiun ini berada pada ketinggian + 681 m. Terletak di batas antara Kelurahan Babakansari dan Kelurahan Kebon Jayanti.

Bus
Wisatawan dalam negeri yang ingin melakukan perjalanan ke Bandung, ada opsi transportasi lain yang lebih terjangkau, yaitu dengan menggunakan jalur darat. Salah satunya dengan memanfaatkan transportasi bus.


Di Bandung sendiri terdapat 2 terminal bus yaitu teriminal bus Leuwi Panjang yang terletak di Jl. Soekarno Hatta 205 dan terminal bus Kiaracondong yang terletak di Jl. Jendral A. Yani, Cicaheum.


Transportasi di Bandung
Taksi
Banyak taksi yang tersedia di Bandung, namun sebaiknya Anda memilih taksi yang menggunakan argo. Pasalnya, supir taksi yang enggan menggunakan argo akan memberi harga lebih mahal dari yang seharusnya.

Dalam menggunakan taksi di Bandung selalu catat nomer taksi dan nama supir guna menghindari hal-hal yang tidak diinginkan. Pastikan argo taksi menyala dan perhitungan dengan benar. Ingat jalan yang dilalui, agar supir taksi tidak melakukan kecurangan dengan berputar-putar di satu area saja.

Angkot
Alat transportasi yang murah meriah di Bandung adalah angkot atau angkutan kota. Bentuk angkot di Bandung hampir sama dengan angkot di kota-kota lain. Angkot di Bandung juga terdiri dari berbagai warna dan jalur.

Tips naik angkot di Bandung

- Carilah informasi sebanyak mungkin tentang per-angkot-an di kota Bandung. Perhatikan jam operasi angkot di kota Bandung. Angkot di kota Bandung biasanya melakukan operasi pada jam 05.00 WIB sampai jam 21.00 WIB. Ada juga angkot yang beroperasi selama 24 jam. Angkot seperti ini biasanya memiliki rute atau trayek terminal (bus antarkota) dan pasar.

- Selalu waspada dalam naik angkot, jangan memakai barang-barang dan pakaian yang mencolok.

Lainnya
Trans Metro Bandung (TMB) dapat dijadikan alternatif transportasi bagi wisatawan yang tengah mengunjungi Bandung. TMB sendiri merupakan proyek patungan antara pemerintah kota Bandung dengan Perum II DAMRI Bandung dalam memberikan layanan transportasi missal dengan harga murah, fasilitas dan kenyamanan yang terjamin serta tepat waktu hingga ke tujuan.

Terdapat 16 halte di jalur Trans Metro Bandung

1. Koridor 1 Jl. Raya Cibiru Jl. Soekarno Hatta Elang (sudah ada)
2. Koridor 2 Antapani Jl. Laswi Jl. Lingkar Selatan
3. Koridor 3 Ujung Berung Jl. Surapati Jl. Dr. Djunjunan
4. Koridor 4 Cibeureum Cicaheum (sudah ada)
5. Koridor 5 Buah Batu Kebon Kawung
6. Koridor 6 Banjaran - Gedebage Kebon Kawung
7. Koridor 7 Padalarang Elang Kebon Kawung
8. Koridor 8 Soreang Kopo Leuwipanjang Kebon Kawung
9. Koridor 9 Cibaduyut Tegallega Kebon Kawung
10. Koridor 10 Ledeng Gegerkalong Kebon Kawung

11. Koridor 11 Caringin Pasirkaliki Sarijadi

Tempat Wisata di Bandung
Alam
Kawah Putih Ciwidey
Terletak di Rancabali, berjarak 44 km dari pusat kota Bandung. Tempat wisata ini menyajikan panorama alam yang sangat indah, danau yang berwarna putih kehijauan dengan pemandangan batu kapur yang berwarna putih. Di sebelah utara danau terdapat tebing batu kapur yang menawan. Untuk memasuki tempat wisata di Bandung ini, Anda harus membayar tiket masuk sebesar Rp 15.000 per orang dan bagi anda yang menggunakan kendaraan pribadi akan dikenakan biaya Rp 15.000 per kendaraan roda empat. Lokasi Kawah Putih Ciwidey berada di Gunung Patuha, Kawasan Wisata Kawah Putih, Jalan Babakan Jampang, Ciwidey.

Situ Patenggang
Tempat wisata Bandung yang satu ini terletak di Kecamatan Ciwidey, 47 km ke arah selatan kota Bandung, Jika Anda telah selesai menikmati Kawah Putih, Anda dapat beralih ke Situ Patenggang untuk menikmati suasana sejuk sambil mengelilingi danau dengan perahu. Untuk menikmati wisata ala mini anda dikenai biaya masuk Rp 15.0000 dan Anda dapat menyewa perahu yang biayanya berkisar dari Rp 150.000 hingga Rp 250.000, tergantung ukuran dan kapasitas perahu yang Anda pilih.
Alamat Situ Patenggang: Jalan Patengan, Ciwidey, Bandung.

Alam Persawahan Padalarang – Cianjur
Jika Anda menyukai pemandangan sawah yang tenang, alam persawahan Padalarang bisa menjadi tujuan Anda. Terletak di Cianjur alam persawahan Padalarang menyajikan hamparan sawah yang hijau dan asri. Lepaskan penat Anda dari aktifitas setiap harinya dengan mengunjungi tempat wisata alam yang berada di Bandung Barat ini. Jika Anda mengira sawah merupakan tempat yang kotor dan panas, sungguh berbeda dengan yang ada di Alam Persawahan Padalarang ini, sawah yang indah dan sejuk dapat kita nikmati selama berlibur disini.

Gunung Tangkuban Parahu
Sekitar 30 km di utara kota Bandung tepatnya berada di kawasan wisata Lembang. Gunung ini telah menjadi ikon wisata Jawa Barat, gunung yang masih aktif ini menjadi sebuah tempat wisata di Lembang yang terkenal hingga ke mancanegara. Gunung Tangkuban Parahu memiliki tiga kawah utama, kawah ini lah yang menjadi daya tarik dari Gunung Tangkuban Parahu. Anda membutuhkan waktu kurang lebih 2 jam untuk mengelilingi keseluruhan kawah. Anda mungkin perlu membawa masker karena bau belerang yang tercium.
Alamat Gunung Tangkuban Parahu: Jalan Raya Tangkuban Parahu (Lembang – Subang), Bandung Barat

Leuwi Opat Curug Tilu - Desa Cihanjuang Rahayu Parongpong
Berjarak 16 km dari pusat kota Bandung, Leuwi Opat Curug Tilu dapat menjadi destinasi liburan bagi Anda, Lokasi Tilu Bandung ini berada di desa Cihanjuang Rahayu, Parongpong Lembang. Dengan letak strategis air terjun ini seringkali didatangi para wisatawan untuk berlibur bersama keluarga. Tiket masuk ke Curug Tilu Bandung ini sangatlah terjangkau. Hanya dengan membayar Rp. 6000, Anda dapat menikmati Indahnya pemandangan di situs ini.

Air Terjun Maribaya
Terletak di Lembang Air terjun Maribaya Lembang selalu menarik minat para wisatawan, Salah satu objek wisata Lembang Bandung ini menawarkan wisata alam yang menyegarkan dengan pemandangan yang menawan, Air terjun Maribaya, atau yang memiliki nama Curug Maribaya, memiliki ketinggian air terjun mencapai 25 meter. Anda dapat menjangkau lokasi air terjun Maribaya ini dari Pasar Lembang dengan hanya menempuh jarak perjalanan sekitar 3 km. Sementara jika dari kota Bandung, jarak tempuh ke air terjun Maribaya ini hanya sekitar 8 km.

Budaya/Sejarah
Gedung Sate Bandung
Merupakan gedung bersejarah di kota Bandung dan memiliki ciri khas 6 tusuk sate yang ada di menara sentral. Tusuk sate ini melambangkan 6 juta gulden yang di pakai untuk membangun gedung berwarna putih ini. Bagi para wisatawan yang ingin berlari pagi terdapat taman yang asri pada lingkungan Gedung Sate ini, sehingga cocok untuk Anda yang ingin berolahraga ringan.

Museum
Museum Geologi Bandung
Bagi Anda wisatawan yang menyukai museum, museum Geologi Bandung ini wajib Anda kunjungi karena Anda akan menemui banyak objek yang menarik, misalnya fossil dinosaurus dan binatang lainnya. Dibagi menjadi 2 lantai dengan fungsi dan kolejsi yang berbeda pada setiap lantai dan ruangannya. Dengan membayar Rp 2.000 untuk pelajar, Rp 3.000 untuk wisatawan lokal dan Rp 10.000 untuk wisatawan asing, Anda bisa mendapatkan edukasi dan wisata informatif yang berbeda dari yang lain.

Lainnya
Trans Studio Bandung
Merupakan wahana wisata indoor terbesar di Indonesia yang menyuguhkan lebih dari 20 wahana permainan untuk keluarga. Bagi Anda yang ingin memacu adrenalin, di Trans Studio Bandung terdapat wahana extreme seperti roller coaster. Sedangkan untuk Anda yang membawa anak-anak tersedia juga permainan softplay. Inilah destinasi wisata keluarga di Bandung yang paling diminati. Tempat wisata Bandung yang satu ini terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Untuk dapat masuk, Anda harus membayar harga tiket Trans Studio Bandung sebesar Rp 150 ribu per orang, di akhir pekan tiket masuk sebesar Rp 250 ribu.

Kebun Binatang Bandung
Terletak di daerah Taman Sari, dengan lokasi yang bersebelahan dengan universitas terkenal di Bandung yatu ITB, Kebun Binatang Bandung banyak diminati keluarga sebab merupakan destinasi wisata yang ramah untuk anak-anak. Udara yang sejuk serta pepohonan yang rimbun membuat para wisatawan menyukai kebun binatang ini. Dengan biaya tiket masuk seharga Rp 15.000 dan weekend Rp 20.000, Anda sudah dapat menikmati liburan edukasi dengan keluarga Anda.

DeRanch Lembang
De'Ranch adalah tempat wisata berkuda ala cowboy. Menyajikan alternatif wisata yang berbeda, De Ranch memberikan pengalaman unik untuk Anda dan keluarga. Di sini Anda dapat menunggang kuda dengan didampingi instruktur yang berpengalaman dan Anda juga akan diberikan kostum ala cowboy. Daya tarik De'Ranch Lembang bagi keluarga yang berlibur di sana adalah kegiatan-kegiatan menunggang kuda, naik delman, fun boat, panahan, gold hunter, dan masih banyak lagi.

Kampung Gajah Wonderland
Jika Anda mengira kampung gajah merupakan pusat penangkarang gajah, Anda salah besar. Kampung Gajah Wonderland merupakan kompleks tempat wisatayang menawarkan banyak area, yaitu area wisata, belanja dan kuliner. wisata Kampung Gajah Wonderland menyediakan banyak wahana permainan yang menyenangkan seperti bumperboat, ATV, playground untuk anak-anak, delman, horse riding dan banyak lainnya. Bagi para ibu-ibu yang senang berbelanja, ada juga beberapa factory outlet dan bila Anda dan keluarga lapar, tersedia banyak restoran yang dapat Anda pilih sebagai tempat bersantap.

Kebun Strawbery Parongpong
Tempat wisata di bandung ini akan sangat cocok bagi anda yang menginginkan liburan fresh ditengah hamparan tanaman Strawberry dan diselimuti hawa sejuk. Wisata kebun Strawberry ini sudah cukup terkenal hingga ke luar kota dan paling banyak dikunjungi saat akhir pekan maupun saat liburan di tempat wisata alam untuk keluarga di bandung. Wisatawan yang gemar memetik buah sendiri dapat datang ke Kebun Strawberry Parongpong, Anda dapat memetik dan menikmati strawberry yang Anda petik sendiri.

Observatorium Bosscha
Observatorium Bosscha merupakan situs observatori metereologi dan geofisika di Bandung. Wisatawan dapat melihat langsung bintang lewat teropong bintang terbesar ini dengan membayar Tiket Masuk Kunjungan Siang seharga Rp. 7.500/ orang & Kunjungan Malam seharga Rp. 10.000/ orang.

Sedangkan jam operasional Observatorium Bosscha adalah pukul 09.00 / 12.00 / 15.00 & (hanya hari yang ditentukan, 17.00 – 20.00).

Kuliner Bandung
Budget
Ayam Goreng Sawios
Lokasi: Jl. Aceh No. 28a Gang Babakan Ciamis, Samping BMC, Bandung (warung prasmanan khas Sunda)
Menu andalan: nasi ayam goreng
Range harga: Rp. 9.000 – Rp 30.000
Jam operasional: 07.00 - 17.00

Nasi Kuning SSC
Lokasi: Depan Sony Sugema College – Jl. Siliwangi No. 14, Bandung
Menu andalan: nasi kuning, tempe orek, ayam suir.
Jam operasional: (hanya buka senin-jumat) 05.00 – 14.00
Range harga: Rp 10.000 – Rp 30.000

Warung Ceu Mar
Lokasi: Jl. Cikapundung (depangedung bank BTPN), Bandung
Menu andalan: aneka tumisan
Jam oprasional: (hanya buka malam hari) 18.00 - 04.00 WIB
Range Harga: Rp 10.000 – Rp 30.000

Timbel Istiqomah
Lokasi: Jl. Citarum Bandung belakang Masjid Istiqomah, Bandung
Menu andalan: Nasi timbel, nasi merah timbel
Jam operasional: Senin-minggu 10:00 - 22:00
Range harga:. Rp 25.000 – Rp 50.000

Kedai Bubur Mang Oyo
Lokasi: Jl. Gelapnyawang ITB, Jl. Surya Soemantri – Maranatha, Jln. Surapati No. 63, Bandung
Menu andalan: Bubur ayam
Jam operasional: Senin-Minggu 09:00 - 21:00
Range harga: di bawah Rp 25.000

Bubur Akiong selera Oriental
Lokasi: Halaman GOR Pajajaran, Bandung
Menu andalan: bubur ayam cakue
Jam operasional: 06.00 – 10.00
Range harga: di bawah Rp 30.000

Batagor Kingsley
Lokasi: Jl. Veteran No 25, Bandung
Menu andalan: Batagor
Jam operasional: 08.00 – 21.00
Range harga: Rp 19.000 – Rp 21.000

Mie Naripan
Lokasi: Jl. Naripan 108 , Braga, Bandung
Menu andalan: yamien manis
Jam operasional: 07.30 – 22.00
Range harga: Rp 30.000- Rp 50.000

Warung M. Unus
Lokasi: Terminal Hall dekat stasiun KA Hall, Bandung
Menu andalan: perkedel
Jam operasional: 21.00 - 03.00
Range Harga: di bawah Rp 30.000

Rumah Baso Mie Akup
Lokasi: Jl. Lodaya No. 55, Bandung
Menu andalan: baso mie
Jam operasional: 10.00-15.00
Range harga: Rp 15.000-Rp 30.000



Menengah
Bumbu Desa
Lokasi: Jl. Laswi No. 1, Jl. Pasir Kaliliki No. 160, Rumah Mode FO Jl. Setiabudi No. 41, Bandung
Menu andalan: Gurame bakar, Gurame Kuah Kuning serta Gurame Pesmol
Range harga: Rp 50.000- Rp 100.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Bale Gazeeboe
Lokasi: Jl. Surapati No. 49, Bandung
Menu andalan: nasi timbel bakar
Range harga: dibawah Rp 100.000
Jam operasional: 11.00-22.00

Laksana
Lokasi: Jl. SoekarnoHatta No. 395, Bandung
Menu andalan: Ayam Bakar, Ikan gurame, Pepes Ayam
Range harga: Rp 50.000 – Rp 100.000
Jam operasional: 10.00-22.00

RM Pak Chi Met
Lokasi: Jl. Sukajadi No. 157, Jl. Buah Batu No. 162, Jl. Otto Iskandar Dinata No. 30 - Bandung
Menu andalan: seafood, Ikan bakar
Range harga: berkisar Rp 50.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Restaurant Raja Melayu
Lokasi: Jl. Citarum No. 10, Bandung
Menu andalan: Balado kentang, daging bumbu sate
Range harga: di bawah Rp 100.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Suis Butcher
Lokasi: Jl. Setiabudi No. 174, Bandung
Menu andalan: Sirloin steak
Range harga: Dibawah Rp 90.000
Jam operasional: 10.00-22.00

Kampung Daun Culture Gallery & Cafe
Lokasi: Jl. SersanBajuri KM 4,7 No. 88 Villa Triniti, Bandung
Menu andalan: Nasi Timbel Komplit, Sop Buntut, Sop Gurame, Sop Iga Sapi
Range harga: Rp 50.000 – Rp 150.000
Jam operasional: 11.00-23.00

Prefere 72
Lokasi: Jl. Ir H. Juanda No. 72 (seberang Kartika Sari Dago), Bandung
Menu andalan: Mie
Range harga: Rp 50.000- Rp 100.000
Jam operasional: 11.00-22.00



Mewah
Stone Cafe
Lokasi: Jl. Ranca Kendal Luhur No. 5, Bandung
Menu andalan: Hidangan barat
Range harga: Rp 100.000 – Rp 200.000
Jam operasional: 11.00 – 23.00

The Valley Bistro Café
Lokasi: Jl. Lembah Pakar Timur No. 28, Dago Pakar (Dago Atas), Bandung
Makanan andalan: Valley suki
Range harga: Rp 100.000-Rp 150.000
Jam operasional: 11.00-23.00

Atmosphere resort café
Lokasi: Jl. Lengkong Besar 97, Braga, Bandung
Menu andalan: Steak
Range harga: Rp 100.000 – Rp 150.000
Jam operasional: 10.00-22.00

The peak
Lokasi: Jl. Desa Karyawangi Ciwaruga KM 6,8 No.388 , Lembang, Bandung
Menu andalan: Sate Maranggi, Tenderloin, Tom Yum
Range harga: Rp 100.000 – Rp 200.000
Jam operasional: Hari kerja 11.00-00.00, akhir minggu 11.00-02.00


Cafe & Pastry
Noah’s Barn
Lokasi: Jl. Garuda (Laks. Nurtanio) no. 39, Bandung
Range harga: Rp 15.000-Rp 50.000
Jam operasional: 09.00-21.00, akhir minggu 12.00-21.00

Two Hands Full
Lokasi: Jl. Sukajadi 206, Bandung
Range harga: Rp 20.000-Rp 50.000
Jam operasional: 12.00-22.00

Two cents
Lokasi: Jl. Cimanuk no. 2, Bandung
Range harga: Rp 12.000- Rp 100.000
Jam operasional: hari kerja: 07.00-23.00, akhir minggu: 07.00-00.00

Lacamera Coffee
Lokasi: Jl. Naripan no. 79, Bandung
Range harga: Rp 20.000 – Rp 50.000
Jam operasional: 07.30-23.00

Cups
Lokasi: Jl. Trunojoyo 25, Bandung
Range harga: Rp 15.000-Rp 50.000
Jam operasional: hari kerja 09.00 – 22.00, akhir minggu 09.00– 23.00

Dessert
Ice Cream Rasa Bakery & Cafe
Lokasi: Jl. Tamblong No. 15, Bandung
Range harga: < Rp 30.000
Jam operasional: 10:00 - 22:00

Es Durian
Lokasi: Kantin Sakinah Jl. Tubagus Ismail No. 1, Bandung
Range harga: < Rp 30.000
Jam operasional: 10:00 - 22:00

Es Sekoteng Bungsu
Lokasi: Jl. Veteran No. 29, Bandung
Range harga: < Rp 30.000

Jam operasional: 08.00-20.00




KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP

KLICK PINJAM UANG TANPA JAMINAN SEKARANG, GUNAKAN BROWSER AGAR PINJAMAN ANDA SEGERA DI FOLOWUP
Ajukan Pinjaman melalui Browser untuk mengakses Web www.uangteman.cf Agar lebih cepat di verivikasi data dan cepat pencairan 1 x 24 jam . gunakan kesempatan ini hanya lewat browser untuk pengajuannya, karena 1x di tolak nunggu 3 bulan baru bisa ngajuin lagi di www.uangteman.cf jadi jangan terpengaruh dengan App, Gunakan Browser akses web www.uangteman.cf
Electronic currency exchanger list

This Blog is protected by DMCA.com